Jumat, 21 September 2012

Cinta Sejatiku

Jantungku berdebar kencang saat aku memandang wajahmu.
Aku ingin selamanya menjadi milik hatimu.
Kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku juga.
kesedihanmu adalah kesedihanku juga. Kita selalu satu hati sampai ajal menjemput.
Saat gelap malam mulai datang, Kamulah cahaya yang menyinari dunia ini.
Tak pernah terlintas  difikiranku untuk melupakanmu.
Aku ingin selamanya bersamamu.
Dan aku ingin kamu selamanya di sisiku. Tidak ada yang akan bisa memisahkan kita.
Aku ingin selalu merasakan kehangatan kasih sayangmu.
Aku ingin kita lupakan kenangan masa lalu, dan membuka lembaran baru untuk hidup bersama.
Kamu adalah hal terindah yang pernah kutemui dalam hidupku
 Aku ingin merasakan manis dan pahitnya hidupku hanya dengan kamu. Setiap saat setiap waktu hanya kamu yang ada dalam hidupku.
Tak pernah aku berpikir untuk mencari penggantimu.
Jika kamu masih ragu akan besarnya cintaku untukmu , tanyalah bulan dan bintang yang menjadi saksi cinta kita. Jika aku bisa akan kugapai bintang-bintang dan kupersembahkan untukmu.
Kamu lebih berarti dari apapun. Aku ingin kamu tau betapa besar rasa cintaku kepadamu.
Ingin rasanya aku melewati hari-hari bersamamu.
Kamu yang selalu suport dan menghibur aku.
Meskipun kita terpisah  jauh namun hati dan perasaan kita selalu dekat.
Kamu ingat ketika kita bilang sehidup semati selalu bersama selamanya, Aku nggak ingin kamu menghapus kata-kata itu dari hati dan pikiran kamu.
Aku akan lakuin apapun untuk perjuangin cinta ini.
Tataplah mataku dan kamu akan tau betapa besarnya cintaku kepadamu. Aku akan berdoa semoga cinta kita abadi untuk selamanya.
aku tidak sempurna didunia ini tanpa hadirnya sosok sepertimu.
Kita memang ditakdirkan untuk selalu bersama.
Di hatiku paling dalam hanya terukir namamu tiada yang lain
Hidupku sekarang ini terasa sempurna, disaat aku bisa mengenal kamu dan memilikimu.
Kuingin hidup selamanya denganmu.
Karena kaulah cinta sejati dalam hidupku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar