Rabu, 19 September 2012

kenanganku

Kenangan

Cinta itu datang dengan sendirinya..
tapi cinta itu pergi dengan sendirinya...
namun apa daya, semua harus aku lalui...
dan aku ikhlaskan dengan perginya cinta itu....

walaupun rasa sayang dan cinta ini.
tidak merelakan semua itu
namun aku harus ikhlas dan tabah 
menerima kenyataan ini.

aku ikhlaskan kau pergi jauh dariku
aku sadar, aku bukan yang terbaik buat kamu
aku bukan seperti apa yang kamu inginkan
aku hanya bisa memilikimu sementara

walaupun kau pergi dariku
namun rasa sayang dan cinta tulusku ini
tidak akan pernah hilang untuk kamu seorang
kamu lah orang yang sangat berarti dalam hidupku

walaupun kita telah berpisah..
aku mau kamu selalu mengingat aku..
dan aku akan selalu ingat kamu & kenangan itu...
selamat tinggal kekasihku...
selamat tinggal kenanganku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar